-->
judul gambar judul gambar
Pasang iklan
300x250
Disini hanya 200Rb perbulan

Ads by Afdal Blog
Home » » Nipponichi Umumkan Game Baru Untuk Ps Vita

Nipponichi Umumkan Game Baru Untuk Ps Vita

Posted by Afdal Tech
Afdal Blog, Updated at: 03:56

Posted by Afdal Tech on Friday 17 August 2012

Nipponichi Umumkan Game Baru Untuk Ps Vita


Nippon Ichi resmi mengumumkan sebuah proyek game baru untuk PlayStation Vita yang diberi nama proyek Tokushuu Houdobu. Nama Tokushuu Houdobu sendiri dapat diterjemahkan menjadi Special Reporting Division atau Special Investigation Division. Menurut majalah Dengeki PlayStation, game ini diklasifikasikan sebagai game adventure, namun bukanlah semacam visual novel seperti pada umumnya.


Game ini mengisahkan tentang reporter-reporter televisi pada sebuah stasiun televisi fiktif yang bertugas menyelidiki kejadian paranormal. Pihak developer menjelaskan kalau game ini menceritakan kehidupan para reporter yang fokus utamanya adalah menyelidiki misteri-misteri seperti UFO, alien, hantu, dan fenomena paranormal lainnya. Dijelaskan juga bahwa beberapa bagian dalam game ini akan dimainkan dengan perspektif berupa viewfinder dari sebuah kamera demi merekam kejadian-kejadian supranatural. Karakter utamanya sendiri dikisahkan memiliki kepercayaan yang ëganjilí dan mempengaruhi pilihan-pilihan yang ada. Hiro Kiyohara, mangaka dari serial Another, dilibatkan sebagai character designer. Cutscene yang ada dikatakan bakal tampil dengan sangat detil dengan latar bak lukisan.


Agar game ini terlihat real, Nipponichi telah bekerja sama dengan sebuah stasiun televisi sebenarnya di Nagoya demi bisa menyampaikan detil-detil yang ada dengan benar di dalam game. Game baru ini dijadwalkan untuk rilis per 23 Agustus 2012. Sementara ini, belum dikonfirmasikan untuk keberadaan versi translasinya.  

Share This Post :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2012-2016 Afdal Blog. All Rights Reserved
Template Design by Afdal Blog by Creating Website and CB Design