-->
judul gambar judul gambar
Pasang iklan
300x250
Disini hanya 200Rb perbulan

Ads by Afdal Blog
Home » » Download Activator Microsoft Office 2010

Download Activator Microsoft Office 2010

Posted by Afdal Tech
Afdal Blog, Updated at: 00:44

Posted by Afdal Tech on Sunday 27 October 2013





Microsoft Office 2010
Microsoft Office 2010 berbeda dengan Office pendahulunya yakni Office 2007. Kalau Microsoft Office 2007 sebelum mulai proses instalasinya akan meminta serial number, sedangkan Microsoft Office Professional Plus 2010 yang saya pakai ini tidak meminta serial number. Tinggal klik Instal Now. Tetapi belum full version. Dari pada pusing mencari serial number di internet mendingan saya pakai aktivator yang dikasih oleh teman. Dan pada akhirnya aktivator yang dikasih teman saya berhasil membuat Microsoft Office Professional Plus 2010 menjadi full version. Bila Anda memiliki pengalaman seperti saya, silahkan download aktivatornya yang sudah saya coba. Jika sudah selesai mendownload, matikan antivirus Anda dan jalankan aktivatornya.

Panduannya ada disini => Panduan Cara Menggunakan Office 2010 Toolkit

 
Salam Techno

Share This Post :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2012-2016 Afdal Blog. All Rights Reserved
Template Design by Afdal Blog by Creating Website and CB Design