-->
judul gambar judul gambar
Pasang iklan
300x250
Disini hanya 200Rb perbulan

Ads by Afdal Blog
Home » » Daftar Situs Game Terpopuler

Daftar Situs Game Terpopuler

Posted by Afdal Tech
Afdal Blog, Updated at: 23:57

Posted by Afdal Tech on Friday 28 November 2014

Daftar Situs Game Terpopuler, Terbaik, Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah daftar situs game pc yang mungkin dari sobat sekalian sudah tau bukan? mungkin sebagiannya lagi tidak tau, baiklah simak berikut ini daftar lengkap situs game yang saya dapat dari beberapa sumber di mbah google. Tunggu apalagi jangan terlalu lama, nanti sobat sekalian pasti sudah penasaran.

Daftar Situs Game PC Terpopuler, Terbaik, Terbaru

1. Gametop.com
Adalah merupakan sebuah web yang berisikan game yang mempunyai koleksi yang cukup banyak tapi rata-rata game yang mereka berikan adalah game ringan full version yang sangat cocok untuk pc/laptop jadi tidak perlu sobat membeli licensi.

2. Gamespot.com
Disana sobat akan melihat game terbaru, kabar game, dan fitur-fitur game hingga cheat pun ada mereka sediakan.

3. Bigfishgames.com
Wah dari namanya juga fish pasti sobat menyangka situs tersebut pasti menyediakannya hanya yang game beraliran air. Tenang saja ko disana banyak juga dan tidak kalah menarik dengan blog ini :D

4. Pcgames.com
Situs yang menyediakan game mod, cheat dan review ini memliki kategori game horor, action, adventure, board, dan role playing.

5. Zoeybella.blogspot.com
Walau saya sadari blog ini memang belum banyak koleksi gamenya akan tetapi saya berikan game terbaik, terpopuler, dan terbaru di blog ini. Iya bukan? sobat bisa melihat daftar game pc yang dan kategorinya pun banyak.
 
Semoga bermanfaat bagi anda 

Share This Post :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2012-2016 Afdal Blog. All Rights Reserved
Template Design by Afdal Blog by Creating Website and CB Design